Pencarian

CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN YANG SIMPLE DAN MENARIK

Andi Tri Santoso

Hal  : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth :
HRD PT Catur Mitra Sejati Sentosa
di tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini,
Nama                                       : Khoirul Ramadhani
Tempat, Tanggal Lahir            : Bumi Agung, 02 Januari 1998
Pendidikan Terakhir                : SMK Jurusan Komputer Jaringan
No. Telepon                             : 0896-56037718
Alamat Rumah                        : Dusun Peninjauan, Bumi Agung, Tegineneng

Bermaksud untuk mengajukan lamaran pekerjaan di PT Catur Mitra Sejati Sentosa sebagai Staf Gudang. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas administrasi sebagai berikut untuk melengkapi surat lamaran ini.

1. Curriculum Vitae (CV) – 1 lembar
2. Fotokopi Surat keterangan Lulus (SKL) – 1 lembar
3. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) – 1 lembar
4. Fotokopi Sertifikat – 1 lembar
5. Pas Photo 4X6 – 1 lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, saya sangat berharap dapat menjadi bagian dari karyawan PT Catur Mitra Sejati Sentosa, atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu saya sampaikan terima kasih.



Bumi Agung, 18 Mei  2016
Hormat saya,


Khoirul Ramadhani

About the Author

Andi Tri Santoso / Author & Editor

Hi, Thank you for reading this article, I am Andi Tri Santoso, now i am one of the students at Universitas Teknokrat Indonesia majoring in English Literature.

0 komentar: