Pencarian

KUMPULAN KATA-KATA MOTIVASI HDUP YANG BERMAKNA..

Andi Tri Santoso


 Ketika kita hidup, pasti ada banyak sekali suka dan duka yang kita lalui. Kadang kita sulit untuk memotivasi diri kita sendiri tuk bangkit dan menghadapi kenyataan. Tapi ya thats life must go on, kata kata motivasi pun bisa menjadi inspirasi kita untuk terus bangkit dan juga memberikan pencerahan untuk menjadi pribadi yang pantang menyerah. Berikut mimin tulis 15 kata-kata motivasi hidup yang bermakna..


“Get up, look at the future, and make our dream it happen!”

”Karena saya ingin harapan itu menggapai langit. Mengetuk pintu takdir membuka jalan menuju hidup saya”

“Life is very short, always remember to thank to God for it all”

“Aku akan terus belajar dan mau diajar untuk mengurangi kelemahanku. Kalau hari ini aku belum bias, bukan berarti selamanya aku tidak akan bisa”

“Kalau setiap harapan kita berjalan sesuai rencana, kita tidak akan pernah belajar bahwa kecewa itu Menguatkan”

“Untuk menuju keatas, kita pasti merasakan lelah. Tetapi, teruslah naik, sebab tujuanmu tidak akan datang dengan sendirinya sebelum kamu menjemputnya”

“Jangan memohon pada Tuhan tuk meringankan cobaan yang ada, berdoalah pada Tuhan tuk memberikan kekuatan tuk dapat melaluinya”

“Dalam hidup ada sesuatu yang emang lebih baik disimpan sendiri tanpa perlu diceritakan pada siapapun”

“Jangan pernah putus asa, selalu berikan yang terbaik yang kamu bisa. Mungkin ada yang membenci kegigihanmu, tapi itu urusan mereka”

“Percayalah pada dirimu sendiri lebih dari siapapun”

“Banyak mengeluh tidak akan mengubah keadaan. Tetap jalani dan ikhlas, jika memang indah pasti akan indah pada waktunya”

“Terkadang kamu harus mengikhlaskan. Bukan karena tak saying, tapi karena ada sesuatu yang memang tidak bisa dipaksakan”

“Hidup berawal dari mimpi. Jatuh, bangun lagi. Kalah, coba lagi. Gagal, bangkit lagi. Sampai Tuhan berkata “nak pulang ini bukan jalanmu lagi””

“Gagal itu urusan nanti, yang penting kita berani mencoba dan terus mencoba”

“Jangan menyerah pada sesuatu yang berarti bagimu. Memang sulit jika awalnya kamu gagal, tapi akan lebih sulit jika akhirnya kamu menyesal”


Semoga kata-kata ini bisa memberikan semangat kembali untuk kita semua, intinya apapun yang terjadi dalam hidup semua atas kuasa-Nya, lakukan yang terbaik yang kita bisa, teruslah berdoa dan berusaha.. Jangan lupa di SHARE ke yang lain, berikan inspirasi agar kita selalu semangat dalam menjalani hidup ini.. :)

About the Author

Andi Tri Santoso / Author & Editor

Hi, Thank you for reading this article, I am Andi Tri Santoso, now i am one of the students at Universitas Teknokrat Indonesia majoring in English Literature.

0 komentar: